Luncurkan Seri Baru, realme Implementasikan Fashion ke Teknologi.

Sumber Gambar: Wikipedia.org

Berbicara tentang style, kebanyakan orang akan setuju bahwa style itu tidak hanya diadopsi, tetapi juga diciptakan. Dalam industri fesyen, kita dapat melihat banyak merek mewah yang membuat lompatan besar dalam membuat style yang berbeda dibandingkan dengan merek lainnya .

Karena style yang beda tersebut, maka permintaan produk tinggi banyak yang menyukai model berbeda yang dibawa. Bagi industri fesyen, style yang berbeda berarti peluang untuk dikenal, untuk memiliki ciri khas, dan menjadi pelopor yang akan diingat oleh banyak orang.

Salah satu tren yang berhasil mengawali debutnya di dunia industri adalah desain tipografi yang besar dan menjadi ciri khas. Tidak lama, banyak merek yang melakukannya. Tipografi yang besar dan menjadi ciri khas tiba-tiba menjadi tren yang diikuti banyak merek premium. Setiap produk dengan tipografi yang besar sepertinya memiliki peminat yang sangat tinggi.

Beberapa merek fesyen mulai mencetak logo atau merek pada produk sebagai identitas dan pengguna mereka mulai membanggakan produk dengan tipografi yang mencolok tersebut untuk menunjukkan kesetiaan mereka terhadap produk tersebut dan melihat seberapa trendi mereka.

Industri fesyen premium telah mengikuti tren semacam ini. Namun, bagaimana dengan industri teknologi? Apakah industri teknologi punya nyali dan berani mengimplementasikannya?

Sebagai salah satu perusahaan teknologi yang berhasil memadukan teknologi dan desain, realme disambut baik oleh publik.

Merek yang berdedikasi untuk kaum muda ini tak hanya memprioritaskan inovasi dan teknologi, tetapi juga memastikan bahwa desain dan style yang mereka terapkan berbeda dengan merek teknologi lainnya. Salah satu langkah berani yang realme lakukan saat ini adalah dengan memasukkan desain tipografi yang besar dan menjadi ciri khas ke bodi smartphone.

Langkah tersebut adalah hal yang belum pernah dilakukan oleh merek smartphone lainnya di perangkat mereka sebelumnya.Tahun ini, realme mencoba sesuatu yang berbeda, sesuatu yang sangat eksentrik tetapi pada saat yang sama menunjukan perbedaan mereka dari kompetitor lainnya.

realme meluncurkan realme 8 Series, di mana dua model smartphone yang baru diluncurkan ini memiliki satu kesamaan desain yaitu tulisan ciri khas DARE TO LEAP di bodi bagian belakang.

Hal itu adalah pernyataan langsung dari realme yang dicetak ke bodi smartphone mereka untuk mencuri perhatian pengguna dan orang lain, seperti yang dilakukan merek fesyen premium pada desain tipografi besar mereka. Tren ini tentunya sangat baru di dunia teknologi, bahkan hampir tidak pernah digunakan sebelumnya. realme berpikir bahwa untuk menjadi popularizer dan trendsetter, design mereka harus memulai dari suatu titik yang belum pernah dilakukan oleh merek teknologi lainnya.

Slogan DARE TO LEAP dibuat oleh realme untuk mengajak orang tampil beda dan mendobrak batas.realme berharap brand spirit tersebut tidak hanya ditujukan untuk pengguna realme, tetapi juga masyarakat yang melihat kalimat tersebut. Dengan tujuan tersebut, realme mencetaknya di smartphone mereka, membuat ungkapan tersebut dilirik oleh banyak mata saat melihat realme 8 Series

Di balik tipografinya yang besar dan menjadi ciri khas, realme menciptakan cover belakang yang terlihat sangat futuristik dan inovatif.realme menyebut desain realme 8 Series sebagai infinite bold design. Desain ini diusung dengan menghadirkan gaya yang terlihat futuristik dan memadukannya dengan tipografi yang besar, mengedepankan fashion dan menciptakan style yang menjadi “The elephant in the room”.

Untuk realme 8 Pro, desainnya dibuat dengan proses yang disebut AG-Crystal Technology Process. Teknologi ini membuat bodi belakang seakan-akan memiliki partikel bulat yang sangat kecil, menciptakan hasil akhir matte seperti pemandangan malam berbintang dengan warna Infinite Blue dan Infinite Black yang indah.

Desain yang berbeda dibuat untuk realme 8 dimana produk ini memiliki desain yang lebih futuristik dengan desain split yang menciptakan warna holografik saat terkena cahaya. realme 8 juga tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Cyber Silver yang memiliki tampilan futuristik dan menonjol, serta Cyber Black yang terlihat kalem dan misterius.

Dengan membawa desain tipografi yang besar dan mencolok ke sektor teknologi, realme seolah berhasil menciptakan tren yang tadinya hanya dilakukan oleh merek fesyen, yang kemudian diadopsi oleh merek teknologi, menjadikan realme sebagai pencetus desain tipografi besar dan menjadi ciri khas di ranah teknologi.

 

 

Sumber: Nova.grid.id

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Shopping Cart

No products in the cart.